Bubuka

Selamat Datang di Warta Sunda

Sampurasun!
Sebelumnya terima kasih kepada Allah SWT. yang telah memberikan berbagai kenikmatan dan anugerah yang tak terhingga sehingga kita dapat menjalankan kehidupan di Negeri yang teramat indah ini. Tak lupa juga terima kasih kami sampaikan kepada orang tua dan dosen mata kuliah Apresiasi Seni Institut Seni Budaya Indonesia Bandung yang telah membimbing kami hingga dapat membagikan ilmu yang belum ada apa-apanya ini namun kami harap dapat bermanfaat dan berdampak besar pada kaum milenial yang peduli maupun yang hanya sekedar mengenal seni dan budaya di Negeri tercinta ini.


Kami akan menyuguhkan beberapa pembahasan yang diharapkan bisa menggugah rasa untuk lebih kenal dan melestarikan apa yang kita miliki sebagai penduduk dengan seni dan budaya terkaya di dunia. Akan ada beberapa kebudayaan khususnya di tatar Sunda yang menjadi warisan budaya yang harus kita lestarikan.


Untuk itu terus kunjungi halaman ini untuk sama-sama kita mempelajari beragam kesenian dan kebudayaan yang menjadi warisan bagi kita semua.
Terima kasih
Sampurasun!




Instagram: @wartasunda212

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tari Wayang

Gending Karesmen

Tari Umbul